Minggu, 06 April 2014

Cerpen CINTA yang TERPENDAM



CINTA yang TERPENDAM
6 Mei 2013 pukul 10:53
Hayyy..aku punya cerpen nih..cerpen ini aku buat berdasarkanpengalaman pribadi,ckck
Happy read all !!! hope you like it ! ;)
JUSTY STORY !!!
Cast : Christy Saura
            Handi Morgan
            Anisa Rahma
            AOC~
Genre : friendship,sad. Love?? Maybe...
CINTA???
apa itu cinta???
kata orang,cinta itu hidup...cinta itu indah...cinta itu menyenangkan...cintaitu bahagia
kata orang juga hidup tanpa cinta,bagaikan makan sayur tanpa garam aliashambar. Hidup tanpa cinta bagaikan sebuah handphone yang tidak mempunyai fituralias kosong.
itulah cinta menurut orang,tapi menurutku cinta itu menyakitkan,cinta itu tidakdapat kumiliki seutuhnya...

CHRISTY POV on~
Aku bersama sahabat-sahabatku berjalan menyusuri koridorsekolah ku menuju ke kantin. Ya,memang saat ini sudah waktunya jam istirahat.
 “eh eh liat deh,,itu anak kelas satu kan?? yaampun culun banget tampangnya,,haha”
“iya culunbanget,emang ada cewek yang mau sama dia,,hahaha”
“heh gak boleh gitu,gimanapunjuga dia ciptaan Tuhan tau”
“ceilehh..ngebelainnih,suka ya sama anak culun itu,,haha”
 Hei,aku Christy SauraNoela Unu,kalian bisa memanggilku Christy atau kici. Itu tadi salah satupercakapan teman-temanku ketika kita berjalan ke kantin. Aku dan teman-temankumemang sering bercanda ria dimanapun dan kapanpun. Aku bersekolah di salah satuSMA yang cukup terkenal di Jakarta. Dan saat ini aku dan teman-temanku dudukdibangku kelas XII IPA. Ya,,sejak kelas 1 SMA kami memang selalu satu kelas. Ehiya,aku ingin memperkenalkan teman-temanku nih, mereka adalah Anisa,Felly,Gigi,dan Steffy.
off ~

AUTHOR POV~
Cukup lama mereka bersenda gurau saat itu,hingga tak terasamerekapun sampai dikantin. Christy  dananisa langsung memesan beberapa menu makanan dan minuman yang disediakan dikantin sekolah itu,sedangkan felly,gigi dan steffy lebih memilih mencari tempatduduk untuk mereka tempati bersama selama mereka makan.
Setelah beberapa menit menunggu,akhirnya christy dan anisadatang membawakan beberapa kantong plastik cemilan dan beberapa kotak minumanringan untuk mereka. Ya, saat ini mereka memang sedang tidak mood untuk makan makanan berat sepertinasi goreng,bakso maupun mie ayam.mereka lebih memilih membeli makanan ringansekedar untuk mengganjal perut saja. Seperti biasa,disela sela merekamakan,pasti selalu ada candaan dan gurauan yang mereka buat.
“fellyyyy !! idung kamu kok pesek banget sihh,siapa sih yangkamu tiru?? Kayaknya mama papa kamu mancung semua deh”ledek anisa sambilmemakan kripik yang ia beli
“ihh anisa jangan gitu dong sama felly,,kan gak Cuma diadoang yang pesek,,aku juga tau,berarti kalo kamu ngeledek dia,kamu jugangeledek aku”sambar steffy yang merasa tersindir
“tau nih anisa ngeledek mulu kerjaannya -_- ini tuh udahtakdir tau !! gak boleh ditolak!!”oceh felly sambil mengambil kripik satu bijikripik christy
“ihhh fellyyy!!! Ini makanan aku tau !!! main embataja!!!  Beli sonooo!!!”gerutu christyyang kesal makanannya diambil oleh felly walaupun Cuma satu biji -___-
“ihhh christy peliiittttt >_< !!!!”protes felly yangmemajukan bibirnya
“felly kasian banget,,nih makanan aku buat kamu aja,akuikhlas kok”ucap steffy yang memberi bungkus kripiknya ke felly #ingett!!BUNGKUSNYA DOANGG -,-
“aaa,,steffy baik dehh,,makas....STEFFYYYYYYYY!!!!”fellyyang kesal dengan steffy karena bukannya ngasih kripiknya malah bungkusnyadoang
“hehh udah udah...ribut aja kalian ini,,berisik tau!!!”sambar gigi yang diam diam mengambil satu persatu kripik mereka tanpamereka sadari
“GIGIIIIII !!!!”teriak mereka kompak yang cukup membuatheboh kantin

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/t1.0-9/21123_305832256216906_1763553433_n.jpg
“heh kalian kalo mau ribut jangan disini dong,di lapangannoh ributnya”celetuk salah satu siswa yang berada di kantin itu
“iye iyee maap”ucap mereka berlima lalu kembali melanjutkanaktifitas sebelumnya yaitu MAKAN
Di sela-sela mereka makan dan asik bercanda gurau,tiba-tibaada seorang laki-laki dan perempuan  yangbergandengan tangan dan tak sengaja melewati meja christy dan kawan-kawan.Christy yang tak sengaja melihat mereka itupun langsung diam tak berkutik.
“ya ampun,kenapa ini?? Kenapa hati aku rasanya sakit bangetwaktu liat mereka berdua jalan melewatiku,apa dia menyukai perempuan itu?? Apakahmereka berdua sudah berpacaran?? Ahh... ada apa denganku ini..”batin christyyang berkecamuk di dalam hatinya
“chris...are you okay??”tanya anisa yang membuyarkan lamunanchristy
“eh..umm..gapapa kok. Eh iya,gue cabut duluan yah,adakeperluan bentar,bye”pamit christy tanpa mendengar jawaban dari teman-temannyaia langsung pergi meninggalkan mereka
~ ~ ~

CHRISTY POV ~
Aku tak sengaja melihat dia bersama perempuan lain. Ya Tuhan!! kenapa aku harus liat mereka sih... aku bingung dengan diriku ini,kenapahati ini rasanya sakit banget ngeliat dia jalan sama cewek itu. Padahalkan akudan dia itu Cuma sebatas teman akrab saja. Ya, dia adalah Morgan. Morgan itujuga temanku yang cukup akrab denganku. Aku dan morgan sudah akrab sejak kamikelas 1. Yaa,,sama seperti aku mengenal teman-temanku itulah. Dulu itu aku cuekbanget sama dia,begitu juga sikap dia denganku dulu. Tapi karna si anisa seringngajak morgan jalan bareng temen-temen aku,jadinya kita akrab deh. Ya,morganitu memang teman kecilnya anisa,dan anisa lah yang ngenalin morgan ke aku dansahabatku . Sedih,kecewa,sakit hati. Itulah yang kurasakan saat ini ketikamelihat morgan sedang bersama teman perempuannya. Apa aku menyukainya?? Hmm, sepertinya aku baru sadarkalau aku menyukai morgan.
Tapi...apa morgan juga menyukaiku?? Huft,,aku rasa morgantidak menyukaiku.“chris,are you okay??”anisa yang sukses membuatku hampirjantungan itu membuyarkan lamunanku. ““eh..umm..gapapa kok. Eh iya,gue cabutduluan yah,ada keperluan bentar,bye”pamitku yang segera pergi menjauhikeramaian kantin dan teman-temanku itu. Aku ingin mencari ketenangan saat ini.Dan satu-satunya tempat untuk menenangkan ku saat ini adalah taman. Ya,kali iniaku melangkahkan kaki ku menuju ke sebuah taman yang terdapat disekolahku ini.Akhirnya akupun sampai ditempat paling tenang dan sejuk ini.aku duduk di sebuah bangku taman yang tidak terlalu panjangini. aku memang suka ke tempat ini saat jam istirahat.
 Memang hanya jamseginilah tempat ini sepi,karna saat ini mereka semua sedang menikmati lezatnyaberbagai makanan dan minuman yanng dijual dikantin. Aku menangis,menangis,danmenangis. Aku meluapkan seluruh perasaanku di tempat ini. Aku berteriak sekerasmungkin di tempat ini. “HM !!! ANDAI KAMU TAU , AKU SUKA SAMA KAMU HM !!! TAPIAKU GAK BISA NGUNGKAPIN PERASAAN ITU KE KAMU”ucapku berteriak meluapkan isihatiku. “cinta memang rumit”aku mencari sumber suara itu dan aku melihat seoranggadis yang kini berada di belakangku. Ya,dia anisa,entah sejak kapan dia berada disini.
 Nb: HM itu HANDI MORGAN

Off~
AUTHOR POV~
“cinta memang rumit”ucap anisa yang tiba-tiba sudah ada dibelakang christy
“anisa !! sejak kapan lo disini?”tanya christy sambilmengusap air matanya
“lo suka sama morgan??”tanya anisa yang berjalan mendekatichristy
Christy hanya diam menunduk
“chris,kita udah 3 tahun sahabatan,tapi selama 3 tahun itulo belum pernah curhat ke gue maupun ke temen-temen yang lain”ucap anisa.Ya,christy memang dikenal sebagai orang yang tertutup.dia tidak pernahbercerita tentang apa yang saat ini ia rasakan. Sahabat-sahabatnya pun tidaktau kalau saat ini christy menyukai morgan “ayolah chris,cerita ke gue,lo sukakan sama morgan??”tanya anisa sekali lagi
“gue...gue gak tau nis,gue bingung sama perasaan gue”lirihchristy “nis,,gue boleh curhat ke lo gak??”lanjutnya
“ 3 tahun gue nunggu lo buat curhat ke gue,akhirnya lo maucurhat juga. Ayo cepetan cerita,gue udah gak sabar nih”seru anisa antusias
“nis,si morgan udah punya pacar ya???”tnya christy
“setau gue sih sekarang dia masih jomblo”sahut anisa
“ohh,,terus cewek yang tadi jalan sama morgan di kantin tadiitu siapa??”tanya christy lagi
“oh cewek itu namanya Sandra. Akhir akhir ini sih morgan emang lagi deket sama dia,tapikemaren gue tanya ke morgan katanya dia Cuma temenan doang kok sama sandra.Kenapa?? Lo cemburu ya??”tanya anisa menyikut lengan christy
“apaan sih nis,ngaco deh. Tapi kan dari temen bisa aja jadidemen”cetus christy yang merasa cemburu
“tuh kan,dari omongan lo aja udah ketebak kalo lo itu sukasama morgan,udah deh chris ngaku aja,lo suka kan sama morgan?? Morgan itu baikloh”ucap anisa yang terus menggoda christy
“hmm..iya nis,gue suka sama morgan,tap..tapi lo janganbilang ke morgan ya kalo gue suka sama dia”mohonnya
“cieee akhirnya sahabat gue yang satu ini jatuh cintajuga”ucap anisa
“ahh anisa,,emang gue gak boleh jatuh cinta sama dia,gue kanjuga manusia kali”ucap christy yang kesal digodai terus oleh anisa
“haha..iya deh ,eh chris,balik ke kelas yuk,udah mau belnih”ajak anisa
“emm,,yaudah deh yuk”merekapun pergi meninggalkan taman yangsepi itu menuju ke kelas mereka
*
Sesampainya di kelas
“christy,kamu kemana aja sih,kita semua nyariin kamu tau”ucapfelly
“emm...gak kemana mana kok,Cuma nyari angin aja”sahutchristy lalu duduk di tempat duduknya
“hah?? Nyari angin?? Emang angin bisa dicari?? Nyari dimanachris?? Ada yang jual gak?? Kalo ada yang jual,aku mau beli dong”oceh steffy denganlogat cadelnya #silahkan anda bayangkan -_-
“iye gue beli,noh anginnya dijual di warung depan,beligih”suruh christy
“dasar steffy oneng,mana ada angin dijual,aneh lostef”celetuk gigi yang duduk diisebelah felly
“tau nih steffy ada2 aja”sambar anisa
“oh iya sekarang pelajaran matematika ya?”tanya christy tiba2
“iya,emang kenapa chris?”tanya anisa balik
“ya ampun gue lupa ngerjain pr dari bu Valeri. Duh gimananihh...”ucap christy yang panik dan langsung mengeluarkan buku tulis mtknya
“haha...hayoloh chris,soalnya susah loh,gue aja ngerjain itusampe jam 3 malem”ucap gigi
“ihh gigi jangan nakutin gue deh”ucap christy yang sedangmengerjakan soal yang sepertinya sulit
“iya chris,soalnya susah banget tau,untung kemaren guebelajar bareng steffy dirumahnya”ucap felly
“ehemm,,,butuh bantuan gue??”tanya seseorang di depanchristy
“eh..emm...boleh deh,bantuin ya gan,susah nih soalnya”keluhchristy yang menyebut nama ‘gan’ dan itu adalah morgan
“oke,mana yang susah??”tanya morgan yang kini dudukdisamping christy dan berniat membantu christy mengerjakan soal. Ya,dikelas inimorgan memang terbilang anak yang pandai,ia selalu mendapat ranking 1dikelasnya
“yang ini nih Un=2n2-5. Nilai dari U4 +U5  adalah....”christy yang menyebutkansoalnya yang menurutnya sulit,padahal menurut adminnya itu gampang bangeettttt!!! :p #kalo yg tau jawabannya silakan dijawab =)
“oh yg ini,caranya gini........bla bla bla”morgan yangmengajarkan cara mengerjakan soal tersebut,namun christy bukannya memperhatikanapa yang dijelaskan morgan malah memperhatikan wajah morgan,tanpa disadarimorgan pun juga menatap christy
“oh god !!! kenapa sih gue harus suka sama orang ini,dankenapa dia selalu hadir di kehidupan gue. Gan,seandainya lo tau gimana perasaan gue ke lo. Gue suka samalo gan,tapi...apa lo juga suka sama gue???”batin christy berkecamuk dan terusmenatap morgan
“hemm...chris,kamu dengerin apa yang aku jelasin tadigak??”tanya morgan yang sontak langsung membuyarkan lamunan christy dan mengalihkanpandangannya ke soal tersebut
“eh..ohh..emm...coba dong jelasin sekali lagi,masih gakmudeng nih,hehe”sahut christy tersenyum tipis
“makanya kalo orang lagi jelasin itu didengerin,janganbengong aja”omel morgan  lalu kembali menjelaskan soal tersebut
~ ~ * ~ ~
“KRIINGGKRIINGGG”
Bel sekolahpunberbunyi,pertanda jam sekolah untuk hari inipun telah berakhir. Semua siswa dansiswi pun berhamburan keluar gedung sekolah tersebut,tidak terkecuali denganlima gadis cantik ini. Mereka melangkahkan kakinya menuju gerbang sekolahmereka. Beberapa saat kemudian,mereka pun telah di jemput oleh supir pribadimereka masing2  *orang kaya .namun tidak untuk christy. Ia masih menunggu supirnya menjemputnya. Sudah 30menit christy menunggu supirnya di semacam halte depan sekolahannya itu,namuntetap saja supirnya itu tak kunjung datang.

CHRISTY POV ~                                                                     
“ihhh pak ujang kemana sihh..setengah jam guenunggu dia disini. Udah kayak orang gila tau gak !! arrrgghhh !!! awas aja kalosampe pak ujang tiba-tiba nelfon terus bilang gak bisa jemput gue disini,guejadiin bakwan jagung tuh orang !!! “ gila kan gue ngomong sendiri disini,gara gara PAK UJANG !!
“hey chris !! ngapain lo masih disitu?? Nunggudijemput?? Udah bareng gue aja yuk !!” sesosok pria tampan telah berada di depankubersama dengan motor ninjanya yang berwarna merah itu. Oh my god !! morgan !!!tumben banget dia nawarin gue kayak gini. Jarang2 dia baik kayakgini. Huft,tenang chris,lo harus keliatan cuek di depan dia,lo gak boleh keliatan murahan di depan dia. Eh tunggudeh,kok gue jadi kayak gini sih,dulu dia juga pernah ngajak gue pulangbareng,tapi kok rasanya beda ya?? Dulu gue biasa aja tuh diajak samamorgan,tapi kenapa sekarang jadi gugup gini ya?? Ah udah deh lupain aja.
“emm..gimana ya gan?? Nanti kalo misalnya supiraku dateng terus aku udah pulang duluan gimana??” tanya gue yangsok nolak tawaran dia gitu deh,semoga aja dia maksa gue buat ngikut dia :*
“udahlah gapapa. Nanti kan bisa ditelfon dirumah.Lagian ini udah sepi loh,nanti kalo ada orang jahat yang mau nyulik logimana??” huhh,resebanget sih morgan bikin aku takut aja,tapi bagus deh kalo dia tetep maksa akubuat bareng sama dia,,wkwk
“ihh morgan !! jangan bikin aku takut deh.Huft,yaudah deh aku bareng sama kamu aja”dia tertawa melihatekspresi mukaku. Malu sih sebenernya,tapi yasudahlah. Aku pun langsung menaikijok belakang motor morgan itu. Awalnya aku sempet ragu mau ngerangkulpinggangnya atau enggak,tapi karna dia memaksa jadi kedua tanganku punmelingkar di pinggangnya. Lalu morganpun langsung melajukan motor ninjanya itudengan kecepatan tinggi.
ihh morgan pelan-pelan !! aku takut nih”suaraku terdengar samar-samar karena morgan melajukan motornya dengan kecepatantinggi
“hah?? Apaan??? Masih kurang kenceng juga?? Okegue tambahin kecepatannya”morgan yang sedikit berteriak lalu iapun semakin melajukan motornya dengankecepatan semakin tinggi. Huuaaaa !!! morgannnn !!!! gak bisa pelan-pelan apabawa motornya !!! selain karena aku takut kenapa napa,rambut akuberantakaaaaaannnnnn !!! >_
Off~

Beberapa menitkemudian,merekapun telah sampai di depan rumah christy. Christypun langsungturun dari motornya morgan itu dengan keadaan yang......gitu deh,ckck
“ya ampunchris,rambut lo kenapa tuh?? udah kayak abis kesetrum listrik aja,,wkwk”morganyang terkekeh melihat rambut christy yang berantakan itu
“ih !! kamunyebelin banget sih !! tadi tuh aku ngomongnya jangan ngebut-ngebut,eh kamunyamalah makin dicepetin motornya”dumel christy sambil merapikan rambutnya yangberantakan itu
“haha.sorry dehkan gak kedengeran,gue kira lo minta gue supaya dicepetin,yaudah gue tambahindeh kecepatannya,sini deh gue bantu rapiin rambut lo”ucap morgan sambilmerapikan rambut christy itu
“ya ampun !!mimpi apa gue semalem !!! morgan perhatian banget sih,kalo gini caranya,guerela deh tiap hari rambut gue kusut asalkan morgan giniin gue terus !!!duhh..ngomong apa sih chris,morgan tuh gak suka sama kamu”batin christy menatapmorgan yang sedang meluruskan rambutnya
“nah udah rapituh!! ya walaupun gak rapi banget sih,,eh gue pulang dulu ya”pamit morgan yangsudah selesai merapikan rambut christy lalu pamit pulang
“ehh...iya,thanksya udah mau nganterin gue sampe rumah dan udah mau ngerapiin rambutgue,hehe”ucap christy cengengesan
“it’s okay,udahya gue balik dulu,bye”pamit morgan yang langsung melajukan motornya danmeninggalkan christy di depan rumahnya
~ ^ ~
“christy pulaangg!!!”cetus christy dengan muka yang cemberut
“eh udah pulangchris,loh mukanya kok ditekuk gitu sih,ada apa??”tanya sang mama yang melihatraut wajah christy
“itu tuh ma,sipak ujang parah banget gak jemput aku,padahalkan aku tuh udah nunggu setengahjam tau di sekolah,udah kayak orang gila pula !!!”oceh christy yang langsungduduk disofa ruang keluarga dan menceritakan unek-uneknya
“ya ampun,emangmama belum kasih tau ke kamu ya,,ituloh tadi pagi katanya anaknya pak ujangtiba-tiba sakit,makanya tadi sekitar jam 11 dia pulang ke kampungnya buatnengokin anaknya”jelas mamanya
“ihh mama parahbanget sih gak ngasih tau christy kalo pak ujang gak bisa jemput tadi,kalo taugitu mending tadi christy bareng sama si anisa deh”protes christy. Rumahchristy dan rumah anisa memang searah,jadi tidak jarang kalau christy seringberangkat ataupun pulang bareng anisa
“loh emang tadikamu gak bareng anisa?? Terus kamu pulang sama siapa??”tanya mamanya yang mulaikepo
“tadi christydianterin sama temen ma”sahutnya
“ya siapa?? Cewekatau cowok??”tanya mamanya
“umm...cowok”jawabnyasedikit ragu
“siapa namacowoknya?? Pacar kamu ya??”hmm..kamu nih diem-diem udah pacaran aja,kok gakpernah cerita ke mama???”cerocos mamanya dengan pertanyaan yang bertubi-tubi
“namanya morgan.Dia bukan pacar aku. Dihh siapa juga yang pacaran,kata mama kan christy gakboleh pacaran dulu,,huft,christy ke kamar dulu ya ma,capek nih”pamit christyyang langsung pergi ke kamarnya

~skipp~

Sudah berharihari christy terlihat sangat akrab dengan morgan layaknya sepasang kekasih yangsedang menjalin cinta. Namun mereka akrab bukan karena mereka telahberpacaran,mereka masih tetap bersahabat dan tidak akan pernah lebih. Saat inichristy bersama keempat sahabatnya sedang berada di kantin dan mereka sedangmemakan bakso satu masing-masing satu mangkok
“eh fel,lo makanbaksonya jangan banyak-banyak,nanti pahanya makin gede tuh”celetuk gigi sambilmemakan baksonya
“haha bener tuhfel !! nanti kalo paha lo nambah gede,lo jadi gak bisa shopping lagideh”sambung anisa
“wah fel di rumahlo kan banyak banget tuh baju lo yang jarang dipake,nah nanti kalo gak muatsama lo buat gue aja”ucap christy yang ikut-ikutan
“gue juga maudong !! bajunya buat gue aja ya fel kalo gak muat lagi,kan baju lobagus-bagus”sambar steffy
“iihhh apaan sihkalian!! !! Seneng banget sih ngeledekin gue !! enak aja baju gue buatkalian berdua,mahal tau belinya,limitededition pula !!”oceh felly
“huh tau deh yang mau jadi designer populer. Jadi semua bajunya harus LIMITED EDITION !!”sindir anisa
“iya dongggg”sahut felly
Cukup lama mereka bercanda ria,sampai2 kejadian yang beberapa hari yang lalu christy alami kini terulang kembali.Ya,christy kembali melihat morgan dengan sandra berjalan bergandengan ke tempatduduk yang kosong dan satu-satunya tempat yang kosong adalah dibelakang mejachristy dan kawan-kawan. Christy pun terus memperhatikan gerak gerik merekaberdua,sampai suatu ketika christy mendengar.....

“sandra,aku suka sama kamu,aku cinta sama kamu,apakamu jadi kekasihku??”
“hmm...aku...aku mau jadi pacar kamu”
Deg!.Seperti ada yang menusuk di bagian dada christy. Hatinya sesak mendengarsalah satu percakapan mereka tadi walaupun mereka mengucapkannya dengan pelan.


https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/t1.0-9/946125_305833802883418_993420462_n.jpg
 Tanpa berpamitan dengan teman-temannya,cristylangsung berlari meninggalkan tempat yang terbilang ramai itu. “CHRISTYY !!!TUNGGGUUU !!! lo mau kemanaaa????”ucapan salah satu temannya pun tak dihirukanolehnya “guys,gue nyusul christy dulu ya”pamitanisa ke teman-temannya,lalu anisapun menyusul christy ke tempat yang sudahpasti christy tuju,yaitu taman sekolahan.
~ ** ~
CHRISTY POV on~
Sakit,sakit dansakit. Itulah yang saat ini aku rasain. Siapa sih hati perempuan yang gak sakitngeliat cowok yang disukai itu telah dimiliki orang lain. Aku benci morgan tapiaku menyukainya. Aku membencinya karna ia sudah punya kekasih. Tetapi akumenyukainya karna ia sangat perhatian padaku. Aku tidak mau rasa perhatianmorgan padaku itu hilang hanya karna ia telah memiliki seorang kekasih. Akutidak mau morgan menjadi milik orang lain,aku hanya ingin morgan menjadimilikkku saja. Tapi... itu mustahil ! sudah terlambat !! morgan sudah memilikipasangan. Dan aku juga tidak bisa memaksa ia menjadi milikku. Aku bingung harusngapain saat ini. Aku hanya bisa menangis sejadi-jadinya di tempat ini.Ya,tempat yang sangat sepi dan nyaman
“chris,lo yangsabar ya”terdengar suara yang tak asing lagi kudengar,siapa lagi kalau bukananisa. Ia menghampiriku yang sedang menangis. Ia memelukku untuk menenangkanku.Akupun membalas pelukannya. Aku menangis sejadi-jadinya di pundak anisa. Iamembiarkanku menangis dipundaknya sampai aku merasa tenang dan akupun melepaspelukannya.
“gue seneng nismorgan udah punya pacar”ucapku yang tersenyum tipis walaupun dalam hatimenangis
“gue tau chris losuka sama morgan,tapi kenapa lo gak nunjukin sikap lo ke morgan kalo lo sukasama dia”anisa yang menatap wajahku
“buat apa nis??Buat apa gue nunjukin ke morgan? Percuma gue nunjukin sikap gue ke dia,toh diajuga gak pernah suka sama gue. Dia itu Cuma nganggep gue sebagai seorangsahabat doang. Gak lebih dan gak akan pernah lebih :( dan gue juga masih punya hatinurani nis,gue gak bakal mungkin ngancurin hubungan mereka “tutur christy
“gue bangga chrispunya sahabat kaya lo. Hati lo terbuat dari apasih?? Kalo saat ini gue diposisi lo pasti gue bakalan sakit hati banget ngeliat orang yang kita suka tapidia malah lebih milih orang lain dibanding kita. Gue yakin chris,lo pasti bakaldapet pasangan yang terbaik dan sempurna”ucap anisa
“semua manusiaitu gak ada yang sempurna nis,termasuk yang bakal jadi jodoh gue nanti. Yangsempurna itu Cuma Tuhan. Gue akan berusaha menghilangkan morgan dari pikirandan hati gue. Dan gue juga akan mencoba nganggep dia sebagai sahabat lagi”ucapchristy
“tapi kalomisalkan morgan itu bener jodoh lo gak akan nolak kan??”ucap anisa yang sedikitmenggoda christy
“ya itu sihterserah Tuhan aja. Kalo morgan itu jodoh gue ya alhamdulilah. Kalo dia bukanjodoh gue juga gapapa. Lagian gue gak cinta mati sama dia. Kata mama gue juga kita gak boleh sepenuhnya mencintaiseseorang yang kita cintai. Karna kita juga harus mencintai Tuhan lebih darikita mencintai orang yang kita cinta”

END~~~~

Mencintai bukanlahapa yang kau lihat,tapi apa yang kau rasakan,bukan bagaimana kamu endengarkan,tapi bagaimana kau mengerti ,bukan bagaimana kamu elupakan,melainkan bagaimana kau memaafkan #halah ngomong cinta cintaan segala nih aku,mendingngerti apa itu cinta,pacaran aja belom o_O

Gimana cerpenkuyang satu ini??? Haha... gaje ya?? Emang sangat gaje !!! seperti itulah salah satukisah nyataku yang berujung sangat TIDAK JELASS!!! Eh kok jadi curcol ginisih,,huft udah deh pokoknya kita gak boleh sepenuhnya mencintai seseorang yangkita cintai. Karna kita juga harus mencintai Tuhan lebih dari kita mencintaiorang yang kita cinta #aseeekk

ndess
follow à@destyrahmadesty #promote :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar