Minggu, 06 April 2014

Cerpen Friendship Or Love



Friendship Or Love (Cerpen ~ Dafi)
23 Juni 2013 pukul 13:47
Cast:
Christy Saura
Morgan Winata
Margareth Angel
David Rice
Rafael Tanubrata

“Okey Sekarang giliran DAVIDD” sorak mereka berempat saat sedang asik bermainKartu
“Lah kok gue, christy bego bukan gue” Ucapnya yang ingin bermain Curang
“yee, lo kali nih giliran lo lihat tuh kartunya aja nunjuk nama lo” bela gadisyang dipanggil christy itu
“Ahh males deh dari tadi gue gue aja yang kena” tolak david dan memainkanhandphone nya
“Curang lo vid, kalo gitu gue juga berhenti deh mainnya gue mau jalan jalandulu ya guys” Pamit seorang gadis berparas Chinese tersebut
“Mau kemana ngel?” tanya pemuda yang juga berwajah chinese dan menahan tanganangel
“Hmm Ke MALL deh..” jawabnya “Sendiri?”
“Terus dengan siapa lagi coba?” tanya angel seraya membereskan buku bukunya
“Ciee ekhem , kacang kacang..” Teriak mereka berdua yang sirik
“Sirik aje lu, mau buat” ketus pemuda ini
“Weey ikut dong, masa iya lo tinggal kita sendiri disini” teriak christy saatkedua sahabatnya itu sudah sampai diambang pintu
“tunggui dong christ..” teriak david dan mengambil jaket dan tas Ranselnya
“ihh cepetan deh, lelet banget sih” dumel christy yang menunggu diambang pintusambil melipat kedua tangannya didada
“Hehe maaf dong, Cemberut aja sih ntar aku cium lho” Ucap david cengengesan
“Berani cium ini sama lo” Ujar christy dan memperlihatkan pukulan baseballmiliknya
“Hehe peace..”
“Mbokk, Christy pergi dulu ya.. ntar kalo mama sama papa pulang bilang christymalem pulangnya” teriak christy lalu membanting pintu

“Lama lo berdua..” ketus Pemuda yang sudah disamping angel dan siap menyetir
“hehe maaf lah raf, namanya juga nunggu si BULE GILA ini” Tukas Christy menekanKata BULE GILA
“Lo juga kali christ..” bela david
“Sssst, udah raf jalan..” Lerai Angel lalu Rafael menjalankan mobil Dodge ViperMerahnya

“Oh iya guys, Besok sepupu gue bakal balik ke indonesia” Ujar rafael yang masihsibuk dengan setirnya
“Terus apa hubungannya dengan gue..” tanya christy datar
“Ah’elah dia boleh gak gabung sama kita”
“Terserah lo deh raf, gue mah oke oke aja asal tuh anak ngerti sama konsep persahabatankita” Tukas Christy
“Gampang itu Christ, oiya ntar pulang dari mall kita langsung ke Club yoo..”Ajak Rafael
“Haha elo mah dari dulu gak pernah berubah, pasti mau minum minum lagi kan..stress emang lo” tawa david diikuti kedua temannya
“gak ah, besok masih ada tugas semester dari dosen kiler itu, mau lo disuruhbersihkan toilet itu lagi, gue mah ogah” tolak Christy dan mengeluarkanhandphone nya
“Christ, gue gak tau dengan perasaan gue sekarang.. yang jelas gue selalunyaman kalo berada didekat lo, gue sayang sama lo Christ” Gumam david yangterus saja menatap Christy

Kini mereka sampai didepan Mall tersebut.. dan tanpa sadar Rafael menggandengtangan angel kedalem gedung yang disebut mall itu
“raf, apa maksud dari ini?” Tanya angel dan menunjuk tangannya yang dipegangsama Rafael
“eh maaf ngel reflex..” jawab Rafael santai dan segera melepaskan genggamannyatadi
“Ciee, udah deh mending gandengan aja.. nih gue aja gandengan sama david ya kanvid.. udah buruan gandeng.. kan Cuma sahabat” Ujar Christy yang dengan terburumenggandeng tangan david
“boleh kan..?” Tanya Rafael meminta ijin kepada angel
“serah lo deh..” ketus angel dengan cepat morgan menggandeng tangan angel,sementara david saat ini jantungnya sudah berdetak tak beraturan ingin rasanyahal ini terus terjadi
“Sekarang mulai dari mana nih?” Tanya david
“Nonton aja gimana” jawab Rafael dengan semangat 45 nya
“Gak ah, mending shoping” Kompak Angel Christy
“Wahh bakal perang nih vid, enggak bisa yaa kalian mah enak enak shoping teruskita nunggui gitu..” tolak Rafael
“Pleasee, ya ya” Ucap Christy dengan tampang melasnya
“ya Please dong, kemaren kemaren kan kita udah nonton, masa nonton lagi sihbosen tau” sambung angel dan memasang tampang melas juga
“Hufft, terserah deh tapi buruan ya.. habis itu kita langsung makan” Kata davidmenyetujui permintaan kedua gadis cantik ini
“Yee, makasih” Ucap mereka girang
Setelah lama memakan waktu memilih milih semua belanjaan, mereka pun segeramenuju kasir dan membayarnya
“Nah udah kan, yuk sekarang kita ke restoran, gue udah laper banget nih” TukasRafael yang langsung dianggukan oleh mereka
Saat mereka sedang sibuk memili milih pesanan yang akan mereka makan tiba tibaada seseorang mengejutkan mereka
“Hmm Boleh gabung..” Ucapnya dan langsung duduk
“ihh lo gak sopan banget sih, kan belum dikasih ijin main duduk duduk aja” omelChristy dan menatap orang itu
“ada apa sih Christ?” Tanya Rafael dan Rafael angel dan David pun menatap orangitu
“Hai Sepupu” sapa nya dan menjitak Rafael
“Eh elo Morgan, Wah Baru nyampe udah jitak jitak lo..” Ucap Rafael pada orangyang disapa morgan itu
“Lagian lo lebih mentingkan menu dari pada gue” ketus pemuda yang dipanggilmorgan itu
“Haha maaf deh, Lho tapi lo bilang besok ahh gak jelas lo”
“Gak jadi broo, keburu nyokap lo ngomel ntar, gue kan gak mau ngerepoti” Jawabmorgan yang masih berdiri disebelah dua gadis ini
“ekhem ekhem, sementang ada sepupunya kita dicuekin” Ledek david yang berpurapura batuk
“Hehe Lupa gue sorry guys, Gan nih kenalkan Nih david rice panggil aja davidnah ini special Margareth angel panggil aja angel nah yang onoh lo kenalan ajasendiri..”
“hai gue handi morgan winata lo boleh panggil morgan aja, nah elo sekarang gueboleh duduk kan” ijin morgan pada gadis yang ada disebelah kanannya
“Terserah lo..” ketus Christy
“Oh iya, kita kan belum kenalan nih gak wajar dong ya, kenalin nama gue Morgan,kalo Lo?” Ujar morgan memperkenalkan dirinya dengan cara mengulurkan tangannya
“Gue Christy..” Jawab Christy datar tanpa membalas uluran tangan morgan
“Wow, cantik tapi sayang JUTEK” ucap morgan pelan
“Apa lo bilang?” Tanya Christy menatap tajam morgan
“Enggak bukan apa apa kok.. raf peseni gue kentang goreng sama lemon tea ya”
“Tapi… Lo yang bayarin” lanjut morgan dan memakan kentang goreng milik Christy
“Eh apa pangkat lo ngambil ngambil kentang gue.. balikin” Ucap Christy
“Yaelah, pelit amat sih lo dikit juga” “dikit tapi gue bayar kan.. sini sini”Christy pun mengambil kentang goreng yang ada ditangan morgan namun apa dayasaat Christy mau merampas kentang gorengnya tiba tiba kaki Christy kesandungdan HAP dengan segera morgan menangkap tubuh Christ
“Cantik, tapi kenapa jutek banget” gumam morgan menatap wajah christy
“Shit !! Apa apaan sih tuh orang, bukan dilepas malah memperhatikan gitu” batindavid geram dan segera beranjak
“Gue ketoilet bentar ya..” Pamit david dengan suara agak keras
“Eh sorry, Lo gak apa?” tanya morgan yang sudah sadar akan lamunannya tadi
“iya gue juga minta maaf tadi gak sopan sama lo..” Ucap christy dan dudukkembali
“Lo pindahan dari mana gan?” tanya angel memulai pembicaraan
“Berlin, dijerman oiya kalian kuliah dimana?” tanya morgan
“Universitas INDONESIA, emang kenapa lo mau masuk?”
“Boleh..”
“David mana raf?” tanya christy pada rafael
“tau tuh anak, tadi katanya ketoilet bentar tapi sampe sekarang kagak balikbalik” Jawab rafael dan menyeruput minumannya
“Ohh, eh gue duluan ya.. ada tugas lagi nih” Pamit christy dan segera beranjakpergi
“Dia aneh ya raf..?” Ujar Morgan menatap kepergian christy
“Aneh tapi cantikan hayoo lo ngaku”
“Haha bisa aja lo, oiya ini angel yang lo certain, cantik juga ya.. hebat lobisa dapetin dia” Tawa morgan
“Maksudnya dapetin apa?” Tanya angel
“ya Rafael bilang ke gue Wafbghnjsd” Saat morgan ingin menjelaskan tiba tibamulutnya dibekap sama Rafael pake kentang goreng
“Bentar ya ngel” Pamit Rafael dan membawa morgan pergi dari situ
“Hmm aneh, tapi gue suka gaya morgan ganteng cool apa ini pertanda gue jatuhcinta lagi” Gumam angel senyum senyum sendiri

Kini tepat 1 tahun morgan menjadi bagian dari Sahabat Sahabat Christy, Banyakpengalaman pengalaman indah yang mereka lewati dan banyak juga pengalaman burukseperti david yang kini hobby dengan minuman keras, angel menjadi temperamentalsaat melihat kedekatan Morgan Christy setiap kemarahan angel Rafael lah yangjadi ambasnya, Morgan sekarang lebih dekat dengan Christy begitu pun denganChristy dia mulai mencintai morgan, kini mereka sedang berada dirumah Rafaeltanpa david
“malem malem gini enaknya ngapain ya?” Tanya Christy yang sedang membaca buku
“Pacaran lah, ya gak guys” jawab morgan dan meminta persetujuan mereka
“Haha bener tuh, tapi siapa yang mau sama gue?” Tanya Rafael
“Tuh sebelah lo..” Kata Christy
“Angel, lo mau sama gue..” “gak usah bercanda deh raf, gue lagi males sekarang”ketus angel
“Christ ikut aku yuk..” ajak morgan dan menarik tangan Christy
“Kemana gan?” Tanya Christy
“Udah ikut aja..” Morgan pun segera membawa Christy keluar rumah menuju taman
“Ngel mau kemana?” Tanya Rafael menahan angel
“Lepas deh raf, gue mau pulang..” jawab angel datar
“gue anter ya, gak baik cewek keluar malem malem..” Tawar Rafael
“Gak usah, gue bisa pulang sendiri” ketus angel dan pergi, namun Rafael tetapmengikuti angel dari belakang

“Ada apa sih gan?” Tanya Christy yang sudah berada di taman bersama morgan
“Hehe gak ada sih, bosen aja dirumah mending kesini lihat bintang bintang”jawab morgan cengengesan
“Huh dikira ada apa..” gerutu Christy lalu duduk
“Christ, kamu lihat bintang yang disana gak..” Ujar morgan menunjuk bintangyang paling bersinar
“Hmm, emang kenapa?”
“Bintangnya indah ya, bersinar terang kayak kamu yang selalu bersinar dihatiku”gombal morgan
“ihh udah pande gombal, siapa yang ngajari gombalannya basi” Ledek Christy danmenyenderkan kepalanya dibahu morgan
“Enggak ada yang ngajari, jujur aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu tapiaku takut ngungkapkan ini aku takut kamu tidak bisa nerima aku” Tutur morgansambil terus menatap depan, Christy tertegun dengan ucapan morgan segera iaberdiri dan ingin meninggalkan morgan
“Mau kemana Christ?” Tanya morgan dan menahan tangan Christy
“Aku, aku mau pulang..” jawab Christy yang menahan bendungan air matanya
“apa kamu gak terima dengan ucapan ku tadi, maaf ya udah buat kamu marah.. akuCuma ingin mengungkapkan perasaan aku selama ini Christ, aku gak kuat terusmenahan perasaan ini, sekali lagi maaf ya” Tukas morgan dan memeluk Christy
“Hiks, kamu gak pernah salah gan.. mungkin emang kita belum ditakdirkan untukberjodoh, maafin aku juga ya gan” tangis Christy dalam pelukan morgan

Christy P.o.V On

aku juga sayang sama kamu gan, aku juga cinta sama kamu tapi aku takutpersahabatanku dengan angel bakal hancur, kamu tau angel itu juga menyukaimugan.. sebagai sahabat aku gak boleh egois aku nerima kamu aku bahagia dengankamu tapi sahabatku menderita karena melihat aku bahagia dengan orang yang diacintai, Maafkan aku morgan terus terang saat ini aku DILEMA.. aku gak bisamemutuskan mana yang terbaik dan mana yang enggak disatu sisi aku juga sayangsama sahabat aku, aku bingung mana yang harus aku pilih sahabat atau kamu.

Christy P.o.V Off
“Aku akan selalu menunggu jawaban kamu Christ, aku akan selalu setia menungguitu..” Ujar morgan dan mengecup puncak kepala christy
“Hiks, kamu jahat Christ.. kamu tau aku cinta sama morgan tapi kenapa kamunusuk aku Christ.. aku benci sama kamu Christ” Gumam wanita yang sedari tadimelihat MorChris dibalik pohon, wanita itu adalah angel, angel pun segerameninggalkan tempat itu dan berlari sekencang mungkin namun saat itu juga Rafaelada dihadapan angel.. angel langsung menghambur memeluk Rafael dengan isaktangisnya
“dia jahar raf, Christy dia jahat..” lirih angel dan terus memukul dada bidangRafael
“emang ada apa dengan Christy? Kenapa lo mengira kalo dia jahat?” Tanya Rafaelyang masih menahan pukulan angel dengan cara memeluknya
“dia udah tau kalo gue cinta sama morgan, dia tau kalo gue sayang sama morgan..tapi kenapa.. kenapa dia nusuk gue dari belakang dengan cara seperti itu kenaparaf, kenapa?” Tukas angel
“Lo…lo suka sama morgan?” Tanya Rafael ya emang Rafael tidak tau kalosebenarnya angel itu menyukai morgan
“Hiks, hiks” angel tak menjawab malah ia terus menangis terisak

Rafael P.o.V
ya TUHAN, tolong jangan biarkan orang yang aku sayang menangis seperti ini..aku gak akan kuat melihatnya terus terusan seperti ini. Angel apa kamu gak bisangeliat aku yang selalu ada buat kamu, aku sayang sama kamu ngel, aku cintasama kamu.. apa kamu hanya menganggapku Cuma sebatas sahabat, please ngel akumohon kamu peka dengan perasaan aku.. Apa dengan morgan kamu bisa hidupbahagian? Aku terlalu lemah buat ngungkapkan perasaan ini, cukup aku yangmenderita bukan kamu.. maaf ngel kalau emang aku tak seperti morgan.. hanyasatu yang kuinginkan ngel, aku ingin melihat mu bahagia walau tak bersama ku.
Rafael P.o.V Off

“yaudah sekarang kita pulang yuk.. udah dong jangan nangis lagi entar gue kasihpermen deh” gurau Rafael
“ihh Rafael apaan sih, orang lagi sedih juga” Ucap angel dan sedikit tersenyum
“Nah gitu dong, kalau senyum kan tambah cantik.. jangan mewek aja kayak anakbayi tau” Ledek Rafael dan segera merangkul angel
“dasar Cina garut jelek..” ledek balik angel dan menjambak rambut Rafael
“aduh ampun ampun..” “Haha..” tawa angel, Rafael pun terus menatap
“Gue senang lihat lo tertawa ngel..” Lirih Rafael, angel menatap Rafael penuhtanda Tanya
“Maksud lo?” Tanya angel yang berhasil membuyarkan lamunan Rafael
“Hah eh enggak kok, itu tadi hantu lewat..” jawab Rafael gelagapan

Keesokan harinya, kini Morgan sudah stay didepan rumah Christy ya hari inimorgan menjemput Christy sebenarnya bukan hari ini aja tapi dari kemarenkemaren
“Lama ya nyonya” Ledek morgan saat melihat Christy yang sudah masuk kemobilnya
“Ngeledek lo..”
“Hehe gak dong sayang, sebenernya kalo masuk cium dulu lho” Ucap morgancengengesan
“sayang sayang sejak kapan kita pacaran, udah gitu minta cium pulak lagi” UjarChristy
“Kan kita sama sama sayang, minta cium emang udah sewajarnya kale kalo lagimasuk mobil aku” Kata morgan lalu menjalankan mobil sport Putihnya
“itu mah modus kamunya aja.. lagian kata siapa aku sayang sama kamu, ngarepbanget ya disayang sama aku..” Ledek Christy
“Jadi kamu gak sayang sama aku, yaudah deh aku marah”
“Dih marah, iya iya aku sayang sama kamu.. sayang sebagai sahabat..” UcapChristy lalu membuka handphonenya

Morgan P.o.V On

Sahabat? Apa dia hanya menganggapku sebagai sahabatnya aja.. lalu kenapasemalem aku ngungkapin perasaan aku dia malah nangis, apa dia bohong argh saatini gue bener bener DILEMA, gue mau tau jawaban sesungguhnya, Christ apa kamugak peka dengan perasaan aku, Hanya sahabat.
Morgan P.o.V Off
“Christ, semalem angel sama Rafael ada ditaman juga apa jangan jangan merekamendengar pembicaraan kita, apa jangan jangan mereka ngeliat kita pelukanlagi..” Tukas morgan yang masih terus saja bicara, namun Christy hanyamendengar Angel mendengar dan melihat dia sedang berpelukan dengan morgan,lelaki yang angel cinta
“Angel apa dia dengar semua, apa dia ngeliat kejadian malam itu..” batinChristy berkecamuk, Christy takut hal yang tidak ia inginkan bakal terjadi

“Haii Guys, sorry nih telat, tadi habis jemput dia dulu nih” Sapa morgan lalududuk disebelah david dan disebelah angel
“Oh iya Vid, lama gak jumpa, kemana aja lo?” Tanya morgan dan memukul bahudavid
“gue, dirumah aja kok..” jawab david dan tersenyum kecut
“Christ, gue boleh bicara sama lo” Ucap david
“Boleh, yaudah bicara aja..”
“Tapi gak disini, please ikut gue” Lanjut david dan mengajak Christy kebelakangKampus
“ada apa Christy dengan david, gue ikuti gak ya ikuti aja deh” gumam morganyang melihat kepergian Christy dan David
“Gan lo mau kemana?” Tanya angel menahan lengan morgan, Rafael hanya menundukdan tak mau melihat itu
“Bentar gue mau ketoilet..” dusta morgan, angel pun melepaskan genggamannya

“Christ, gue cinta sama lo gue sayang sama lo dari dulu, lo mau kan Christ jadipacar gue..” Ungkap david saat mereka sudah dibelakang kampus
“Gu.. gue gue gak cinta sama lo vid, maaf ya gue gak bisa nerima lo” tolakChristy dan ingin pergi namun david malah menahanya
“Gak lo gak bisa pergi Christ, gue mau lo nerima gue Christ..” tahan david
“Enggak vid, kita itu hanya sahabat, gue gak cinta sama lo vid..” Ujar Christy
“Enggak Christ, lo harus jadi milik gue..” Ucap david dan membawa Christykegudang kampus
“Lo mau apa vid, david jangan gue itu sahabat lo..” Kata Christy dan menjauhdari david yang langkahnya mendekati Christy
“gue mau lo jadi milik gue” jawab david dan menarik tangan Christy
“David lo jangan gila, gue ini sahabat lo vid,” Ucap Christy berontak dansegera berlari dan ngumpet dibalik lemari
“Christy, keluar lo..” teriak david mencari Christy
“Tuhan tolong aku..” gumam Christy dan menangis

“Christy kamu dimana..” Batin morgan yang sudah sampai dibelakang kampus
“TOLOONGG..” saat morgan mau meninggalkan tempat itu tiba tiba terdengar suaraorang minta tolong dari dalam gudang kampus itu, morgan pun segera pergi menujusumber suara itu
“Vid jangan vid, Hiks gue mohon sama lo” tangis Christy dan ingin berontak saatdavid sudah menangkapnya
“gue Cuma mau miliki lo seutuhnya” Ujar david lalu mendekatkan wajahnya kewajahChristy, Christy hanya bisa pasrah dan menangis karena tenaganya sudah tidakmampu lagi menahan tenaga david
BUG seorang pun datang dan memukul belakang david menggunakan besi
“Gila lo, dia ini sahabat lo kenapa lo tega mau ngelakukan itu sama dia” bentakmorgan lalu memukul david sekuat tenaganya, sedangkan Christy terduduk danmenenggelamkan wajahnya diantara kedua lututnya sambil terus terisak
“ya gue gila, gue gila karena Christy lebih milih lo dari pada gue.. dan emangChristy itu pantas dapat seperti itu..” david, morgan pun tidak tahan dansegera memukul wajah david hingga berdarah lalu tak lama david pingsan, morganpun segera menyamperin Christy yang terududuk dan menangis
“Christ kamu gak apa kan, yuk aku anter pulang..” Tanya morgan namun Christymasih menangis
“Gan aku takut..” lirih Christy “hei sekarang udah ada aku” Ujar morgan lalumenggendong Christy menuju mobilnya
“Gan Christy kenapa?” Tanya Rafael saat mereka sudah diparkiran
“Lo tanyakan aja sama sahabat lo yang bajingan itu..” ketus morgan dan membantuChristy memasuki mobilnya
“Palingan juga dia Cuma acting.. diakan emang gak beres” Tukas angel
“Heh dijaga mulut lo, ini semua juga karena sahabat lo.. jangan sekali kali longatain Christy kayak gitu” bentak morgan kepada angel
“Eh gan, lo jangan kasar dong sama cewek..” marah Rafael lalu mendorong morgan
“Apa lo, elo ngebelain dia karena lo cinta kan sama dia.. heh raf gue udah taupercuma kalo lo bela dia, dia itu gak pernah cinta sama lo, dan elo janganpernah berfikir kalo gue bakal cinta sama lo, gue itu Cuma cinta dan sayangsama Christy, BUKAN SAMA LO” bentak morgan kerafael lalu beralih ke angel,Rafael pun melihat angel yang menangis karena dibentak morgan tak tinggal diam,Rafael segera menyamperin morgan yang hendak memasuki mobilnya dan memukulwajah morgan
“jangan pernah lo bicara kasar sama angel..” marah Rafael
“hiks,udah raf biarin aja.. emang aku yang salah udah ngomong kayak gitu samaChristy..” lerai angel sedangkan Christy hanya menangis sejadinya dimobilsambil menggigit bibir bawahnya, hal yang tak diinginkannya sudah terjadi diagak percaya ini bakal terjadi, sahabat yang sudah lama bersama inginmemperkosanya, dan kini giliran dua sahabatnya yang berkelahi, dan angel sahabatnyayang menghina dia, ingin rasanya ia mengakhiri hidupnya..
“Stopp, udah puas kalian hah.. Kenapa dengan kalian kenapa kalian berubah, apakalian gak ingat dengan janji kita dulu gak akan pernah terpisah, tapi apasekarang kita semua pecah Cuma gara gara CINTA.. Gan mulai sekarang kita gakusah lagi bersama, kamu udah taukan kalo angel cinta sama kamu, kenapa gak kamuterima aja sih gan aku gak mau persahabatanku hancur karena cinta..” Curhatchristy
“Tapi christ…” “Udah lah gan, mulai sekarang kamu jauhin aku” Lirih christy danpergi dari hadapan mereka semua
“Puas lo semua hah..” bentak morgan lalu memasuki mobilnya dan menjalankanmobilnya dengan kecepatan tinggi
“Kenapa sih christ, kenapa kamu lebih memilih menjauh dariku..” Batin morganberkecamuk, morgan pun terus melajukan mobilnya pikirannya sekarang tak tenang.Tiba tiba ada truk dengan arah berlawanan truk itu terus mengklakson mobil yangada didepannya namun naas truk itu menghantam mobil sport putih itu.
“Hiks, aku benci cinta aku benci Cinta” tangis christy saat sudah beradadikamarnya
“Christy, kamu kenapa sayang? buka pintunya nak” Teriak seorang wanita paruhbayah dari luar kamar christy
“christy mau sendiri ma, christy gak mau diganggu siapa siapa” teriak balikchristy yang masih terdengar suara isakan
“christy, ini ada telfon buat kamu.. penting”
CKLEK
“nak kamu kenapa? Itu ada telfon buat kamu” Ujar mama christy
“Christy gak apa kok ma..” jawab christy dan segera menuju ruang tamu

“Hallo..” “………” “Hah !! i..iiya sa..saya sege..ra kesana” Saat menutup telfonitu tangis christy semakin pecah, ia segera berlari keluar rumah danmenjalankan mobilnya menuju kesuatu tempat
“Sus, pasien bernama handi morgan winata diruang berapa?” tanya christy denganwajah pucatnya
“Oh sebentar ya…… Ruang UGD yang tepat diujung sana mbak” christy langsungmenuju ruangan itu
“morgan..” Lirih christy dan berjalan menuju ruang morgan namun langkahnyaditahan oleh david
“Christ, kamu belum boleh masuk..” Ujar david dan menahan tubuh christy
“Mau apa lagi kamu hah, Udah puas kamu buat morgan kayak ginikan.. kamu tegavid.. pertama kamu mau ngancurkan aku dan kedua kamu mau ngancurkan orang yangaku sayang, kamu itu terlalu gila vid sangat gila” Marah christy dan tak peduliomongannya tadi didengar angel
“Maaf christ, aku.. aku hilaf christ maaf” Kata david memegang kedua tanganchristy
“Lepas Vid, aku benci sama kamu..” Tepis christy dengan kasar
“Udah christ lebih baik kita berdoa untuk kesembuhan morgan” Lerai rafael,christy hanya menurut dan segera mengatupkan tangannya
“ya TUHAN, sembuhkan morgan.. sungguh aku tidak bisa hidup tanpa dia.. akusangat menyayangi dia.. beri aku satu kesempatan lagi untuk melihat senyumnyaaku berjanji, aku berjanji tidak akan membuatnya bersedih lagi aku berjanjitidak akan membuatnya sakit..” doa christy dalam hati dan tak terasa airmatanya kembali menetes, dokter pun keluar dari ruangan morgan
“Maaf, keluargannya?” tanya dokter itu
“Kita sahabatnya dok..” jawab rafael
“Gimana dengan morgan dok?” tanya angel
“Puji Tuhan, Pasien bisa melewati masa kritis nya.. dan sekarang ia sedangistirahat” Jawab dokter itu
“Apa saya boleh melihatnya dok?” Ujar christy, dokter pun segera mengangguk dantersenyum, lalu christy segera berlari keruangan morgan dan terlihatlah pemudatampan itu sedang terbaring lemah diranjang rumah sakit dengan banyak bantuanalat alat medis, christy mendekat air matanya kembali membasahi pipinya saatmelihat orang yang ia sayang terbaring lemah
“Morgan, kamu bangun dong gan.. kamu tau aku juga sayang sama kamu, aku akannerima kamu jadi kekasih aku tapi kamu bangun ya.. maaf soal tadi aku udahmarah sama kamu, aku janji” Ucap Christy dengan tangisannya sambil memeluktubuh morgan yang terbaring lemah
“Udah christ, morgan butuh istirahat” Kata Rafael
“Tapi, Tapi morgan gak kenapa napa kan raf..? dia baik baik aja kan? Dia pastisadar kan raf?” tanya christy bertubi tubi
“iya, dia gak apa, dia pasti sadar kok” Jawab rafael dan segera menenangkanChristy, sedangkan david dan angel hanya menatap sedih kearah christy yang emangbersungguh sungguh menyayangi morgan, angel pun mendekati christy yang sedangterduduk lemas disamping morgan
“Christ..” Panggil angel dan membantu christy berdiri, tidak disangka angellangsung memeluk christy
“Maafin aku ya christ, kalau tidak karena aku ini enggak mungkin terjadi.. maafchrist” Lirih angel lalu Christy melepas pelukan angel
“Kamu gak salah ngel, ini semua kesalahan aku.. dan seharusnya aku yang mintamaaf sama kamu, aku berusaha menyembunyikan rasa ini tapi sepertinya percumangel aku selalu dihantui sama persaanku sendiri terhadap morgan.. aku sayangsama morgan ngel, tapi aku bisa ngelepas morgan untuk kamu.. aku akan mengalahngel demi persahabatan kita” Jelas Christy dan sedikit tersenyum
“Enggak Christ, kalian saling cinta saling sayang, aku mohon kamu bersatudengan morgan.. kamu cinta kan sama morgan berarti kamu harus terima morganChrist” Ucap Angel
“Tapi Ngel…” “Ssst Demi aku..” Potong angel, Christy mengangguk dan senyumannya pun mengembang
“Aku permisi dulu ya Christ..” pamit angel dan segera berlalu diikuti Rafaeldibelakang
“Christy..” lirih david dan mendekat kearah Christy
“mau apa kamu, please jangan deket deket..” Ujar Christy yang melindungi morgandibelakangnya
“Enggak Christ, aku Cuma mau minta maaf sama kamu soal tadi.. aku menyesalChrist.. please maafin aku” Kata david menunduk
“Kamu aku maafin, tapi tolong sekarang kamu pergi sebelum aku berubah fikiran”Ucap Christy mengusir david, david segera pergi

Pagi harinya, Kini Christy masih tertidur pulas disamping morgan
“Christy..” lirih morgan dan mengelus rambut Christy, Christy terusik danterbangun
“Morgan kamu udah sadar, bentar ya aku panggilkan dokter” setelah itu morganpun diperiksa sama dokter, dan alat alat yang menempel ditubuhnya pun sudahdilepas
“Sekarang kamu sarapan ya..” Ujar Christy memberikan sesendok bubur
“Aku gak laper Christ”
“Gan, makan ya aku gak mau kamu sakit” Paksa Christy
“Kamu peduli sama aku Christ, itu berarti kamu menyayangi aku kan Christ?”Tanya morgan lirih
“iya, aku menyayangimu sebagai sahabat terbaikku” Ucap Christy, sejenak morganterdiam Nampak raut wajahnya yang kecewa dengan ucapan Christy barusan
“Hanya sahabat?” Tanya morgan, Christy tersenyum dan mengecup kening morgan
“Sahabat bisa berubah jadi cinta sejati kan? Dan itulah aku, aku juga mencintaikamu morgan mencintaimu sebagai orang yang special dihatiku” Ucap Christysenyum pun mengembang dibibir morgan
“Aku sayang sama kamu, hanya kamu” Kata morgan dan mengecup kening Christy

“Angel, please demi aku.. jangan pergi ya” Tahan seorang pemuda berwajahChinese saat mereka sedang berada dirumah Wanita yang disebut angel
“Apa peduli kamu raf.. udah deh rafa mending aku pergi aja..” Bantahnya yangtetep kekeh dan akhirnya dia berhasil lolos dari Rafael saat ingin keluar rumahangel terdiam saat mendengar Ucapan Rafael
“Aku peduli sama kamu, aku sayang sama kamu aku cinta sama kamu ngel, aku mohonkamu jangan pergi ngel.. aku mohon” teriak Rafael yang berada diruang tamu
“Please ngel, demi aku.. aku sayang sama kamu aku gak sanggup jauh dari kamungel, Please” Lirihnya dan terjatuh dengan lutut menyanggah lantai
“Kamu serius.. kamu serius sayang sama aku?” Tanya angel yang sudah dihadapanRafael, sejenak Rafael mendongak keatas tampak gadis ini tersenyum dan segeramembantu Rafael berdiri
“Aku serius ngel, aku sayang sama kamu.. aku mau kamu jadi gadisku ngel, hanyaaku” Tutur Rafael memegang kedua pipi angel
“Maaf raf, selama ini aku gak menyadari itu.. aku, aku gak tau kalau kamumencintai aku.. aku mau raf jadi gadismu.. aku akan berusaha mencintai kamu..”Lirih angel memeluk Rafael
“Makasih ya ngel..” Ucap Rafael dan mendekatkan wajahnya kewajah angel, angelterpejam dan
“Ekhem Ekhem, Ciee Ciee mau ngapain tuh” Ledek gadis yang diambang pintu yangsedang membantu pemuda sebelahnya berjalan
“Apaan sih, orang gak ngapa ngapain juga” Elak angel dengan wajah merahmeronanya
“Wahaha Ahaide, selamat raf, akhirnya cewek yang lo incar dari dulu dapet juga”Sambung Pemuda itu ya Mereka MorChris yang baru saja pulang dari rumah sakit
“Kebiasaan lo Gan..” ketus Rafael
“Hahaha..” Dan begitulah perjalanan Cinta dan sahabat mereka, soal david diasudah balik ke amerika tadi malam sesudah meminta maaf ke Christy, dan kinimereka hidup bahagia dengan pasangan masing masing, mempunyai anak yang luculucu..

THE END

Dafi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar